Senin, 29 September 2014

Jual Macam - Macam WF Beam dan Besi Lainnya Dengan Harga Murah

Kami melayani berbagai keperluan wf beam. Harga dijamin murah. WF beam yang tersedia dimulai dari ukuran wf 150 dan seterusnya.

Di bawah ukuran wf 150 ini tidak tersedia. Jenis material atau pabrikannya adalah Krakatau Steel, Gunung Garuda dan wf impor. Hubungi kami untuk mendapatkannya :)

Courtesy of youtube


Kami juga menjual berbagai jenis besi lainnya seperti di bawah ini:

  • Kanal C yang umumnya dikalangan pelanggan dan pedagang lainnya dengan sebutan besi cnp ialah material yang dipabrikasi dari materi Platecoil yang dicetak  menggunakan teknik cutting dan rasio sampai menjelma seperti konsonan aksara C yang terlihat sebagaimana pada gambar. Kadar panjang baku besi CNP yakni 6 M serta dimensi serta tebal yang berlainan. Namun tebal material CNP hanya sampai 3,2 Mm saja yang tersedia dipasaran . Cnp diperankan untuk material tahanan ataupun tulangan atap buat beragam-ragam gedung. Selain dimanfaatkan untuk materi konstruksi, CNP juga dimanfaatkan dalam pabrikasi otomotif dan industri particular bahan CNP yakni dari plat coil Standar JIS G3131 SPHC produk Krakatausteel ataupun brand luar negeri.
  • Besi Kanal U yang umumnya dikalangan pelanggan sertarekanan kami lainnya dengan nama besi Unp (Channel) sering diperankan untuk material  tulangangedung,karoseri, industry dan otomotif ini memiliki struktur bagaikan karakter hurup ‘U’ serta dimensi dan tebal yang beragam. Material ini di Indonesia menjadi satu diantara bahan profile yang laris permintaannya. Adapun brand yang bisa anda temukan di market lokal sangat bermacam-macam sebagaimana Krakatausteel, Kayafit sampai barang luar negeri. Adapun speck material kanal U (UNP) yaitu ASTM A 36 ; BS 4360 ; DIN 17 100 JIS G 3101 ; JIS 3106 ; SNI 07 0052
  • Besi beton mempunyai tugas sebagai rangka primer penyusun desain gedung. Konstruksi lainnya yang tidak  lepas dari besi beton diantaranya adalah pondasi tapak, dinding basement, tiang tumpuan jembatan, dan lain lain.
    Terdapat 2 ragam besi beton yakni:
    a.    Besi beton polos; dikarenakan desainnya yang polos, nama lainnya yaitu Round Bar.
    b.    Besi beton ulir; dikarenakan teksturnya bercorak spiral.  Struktur tersebut berperanan agar lebih mengintegrasikan antara penyusun bahan bangunan dengan kerangka yang dibentuk oleh besi beton tersebut.
    Terdapat satu keadaan yang penting untuk dipahami mengenai besti beton ini, yaitu TOLERANSI. Toleransi memiliki arti dismilaritas antara ukuran yang real dengan ukuran yang tertera di tabel. Contohnya besi beton brand KS yang memiliki ukuran full dengan diameter 10 mm, akan tetapi disebabkan adanya toleransi 0,1 maka ukuran yang sebetulnya  adalah 9,9 mm.
    Brand besi beton SNI yang telah siap dan nilai toleransinya
    1.    KS (Krakatau Steel) Toleransi 0,1milimeter SNI
    2.    CS (Cakratunggal Steel) Toleransi 0,2 mm SNI
    3.    IS (Interwood Steel) Toleransi 0,2 mm SNI
    4.    MS (Master Steel)Toleransi 0,2 mm SNI
    5.    DP (Delco Prima) Toleransi 0,2 mm SNI
    6.    Perwira Toleransi 0,2 milimeter SNI
    7.    KSTY Toleransi 0,3 mm SNI
    8.    IKS Toleransi 0,3 mm SNI
    9.    PAS Toleransi 0,4 mm SNI
    10.    JI Toleransi 0,4 milimeter SNI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar